Home » » Membuat Menu Statis dengan PHP, HTML dan Bootstrap

Membuat Menu Statis dengan PHP, HTML dan Bootstrap

By Admin | 12:20 AM | 5comments
Sudah lama tidak memposting diblog karna satu alasan "malas nulis"  :( , Setelah memperhatikan bahwa  ternyata blog ini masih ada yang mengunjungi membuat semangat itu bangkit lagi,.. yuk mari kita coret2 lagi blog ini :D .!

Membuat Menu Statis dengan PHP, HTML dan CSS Bootstrap, pada menu statis yang saya buat ini sudah menggunakan framwork twitter bootstrap yang berbentuk Tabbed Menu tentunya menu ini sudah memiliki class active dengan menentukan class="active" dari masing-masing menu itu sendiri, Tujuannya agar kita bisa membedakan antara menu yang sedang aktif dengan yang tidak aktif.

Nah kalau sudah masuk mblasak.blogspot.com tentunya tidak perlu repot mengikuti tutorial karna saya akan membagikan langsung source codenya untuk anda pelajari... kalau anda bingung silahkan bertanya melalui kolom komentar yang sudah disediakan! mudah-mudahan ada kesempatan saya untuk menjawab...

Berikut ini scrensutnya saat dijalankan


Demo bisa dilihat disini
Download source codenya disini

Share this article :

5 comments:

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

mas,,,klau mau buat menu bertingkat vertikal pd menu "product" nya Gimana ya.....??

ini email saya mas...riorefaldi29@gmail.com

ridwansyah blog ! said...

wah makasih banget nih mas

Unknown said...

mksh ats informasi nya

MR. GENIUS GUY'S said...

Mas mau nyanya
script nya saya rubah sebagai berikut
http://s000.tinyupload.com/index.php?file_id=63425773975808268859

terus ini database nya nama databasenya motor
http://s000.tinyupload.com/index.php?file_id=86853961695578285820

nah kok muncul error sebagai berikut
Notice: Undefined index: username in C:\xampp\htdocs\motor\index.php on line 37

Notice: Undefined index: password in C:\xampp\htdocs\motor\index.php on line 38

setiap saya login sebagai admin , dan saya pilih content, beranda , produk dll

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Blog Mblasak - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger