Home » » Cara Masukan Kode HTML Ke Posting dan Komentar Blog

Cara Masukan Kode HTML Ke Posting dan Komentar Blog

By Admin | 9:08 AM | 1comments
Cara Masukan Kode HTML Ke Posting dan Komentar Blog - Ingin memasukan HTML kode ke dalam postingan kita atau komentar kita? Caranya mudah kita tinggal parse saja kode yang ingin kita tampilkan pada postingan atau komentar pada situs HTML parser. Ada banyak sekali situs HTML parser tapi yang saya sering pakai adalah layanan dari blogcrowds, bisa juga untuk memparse kode iklan seperti google adsense. HTML Parse atau Parse HTML adalah satu cara yang di gunakan para blogger untuk memposting artikel yang berkaitan dengan code HTML/javascript. Dengan memparse HTML Anda dapat memasukkan kode HTML tertentu pada postingan artikel Anda.

Mungkin, ada yang bertanya, Bukankah akan lebih mudah, jika kode HTML yang sudah kita buat langsung saja diletakkan di dalam postingan ?

Jawabnya, bisa saja. Cuman, ada beberapa kasus dimana di saat Anda misalnya ingin membuat tampilan postingan Anda lebih cantik seperti misalnya di dalam postingan Anda Ingin membuat Text Area, dan di dalam Text Area itu Anda ingin meletakkan kode HTML. Maka, untuk melakukan hal demikian Anda harus memparse HTML Anda.

Anda bisa gunakan tool dibawah ini untuk memparse html  :




Share this article :

1 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Blog Mblasak - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger